Tidak ada yang peduli

in #esteem6 years ago

image
Sumber
Pernahkah Anda merasa sendirian?
Ketika pesan teks dan panggilan telepon tidak dapat menghibur Anda
Ketika tidak ada yang memberi Anda perhatian yang Anda idamkan untuk
Membuat Anda merasa sangat tersesat di tengah keramaian

Jauh di lubuk hatiku, aku memiliki kerinduan untuk seseorang yang spesial
Aku merindukan cinta tak bersyarat dari orang asing
Seseorang yang membuat hatiku luput dari pandangannya
Tetap bersamanya terlepas dari apa yang dia lakukan

Kita hanya hidup sekali, mati sekali dan kasih sayang yang
aku cintai dengan sia-sia karena mereka selalu meninggalkanku berkeping-keping
Aku butuh orang itu yang akan mencintai ketidaksempurnaanku
Orang yang akan tinggal selamanya bersamaku sampai akhir.

image
Sumber

Saat aku merasa sangat nyaman dengan mereka
Mereka mulai merasa tidak nyaman denganku
Mungkin aku ditakdirkan untuk membuat orang lain bahagia
Tapi tidak pernah dicintai ...

salam bersahabatan steemian di manapun berada

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61497.12
ETH 2932.17
USDT 1.00
SBD 3.62