tangkapan layar game super 8 ball club sistem steem blockhain

in #esteem6 years ago

image selamat malam steemian..
Gimana kabarnya...
Tentu sehat selalu bukan...???
Kini telah hadir game super 8 ball club..
Game yang mendukung sistem steem blockhain, bagi pemain game ini akan di hargai dengan dua cara,
1.steem
2.saham
image saya member dari game super 8 ball club, ketika saya melihat dari postingan @pincewahaj, ketika saya melihat nya, ada ketertarikan untuk mencobanya image profil saya di game tersebut
Untuk cara mendaftar nya,
Anda cukup dengan
1.memasukkan gmail anda
2.nama steemit anda
3.nama pelacak game anda
4.nama perujuk, bila ada yang merujuk anda, tapi jika tidak, maka biarkan saja,
Mudah banget kan guys. image cara bermain nya juga sangat mudah,
Bagi anda yang pernah bermain 8 ball poll dulu, pasti anda akan meraih hadiah nya,,,
Di sini juga tersedia untuk mencari teman bermain sesuai dengan koin kita, bagi pemula harap untuk training dulu, dan mencoba bermain di table london dulu ya, tapi itu hanya saran saya, dan jika anda sudah mahir dalam bidang tersebut, maka pilih lah table mana yang anda sukai
image mencari lawan bermain,
Ajak lah kawan dari steemit anda untuk join, maka akan di alihkan dengan menekan tombol play dan pilih table yang anda sukai.

Sekian dari saya
Setialah untuk upvote comment and restem blog @nunis

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64400.33
ETH 3140.71
USDT 1.00
SBD 3.93