Jajanan buka puasa

in #esteem6 years ago

Baiklah, ini yang sulit untuk saya. Saya harus berbicara tentang gambar namun saya mencoba membuat Anda menebak apa itu.?

Jadi, satu hal yang saya perhatikan dari mencoba mengambil gambar ini adalah saya tidak bisa tidak bisa dengan kamera saya

Mata manusia memiliki jangkauan dinamis yang luar biasa sementara kamera kami belum .

Kami benar-benar tidak menghargai betapa luar biasanya tubuh manusia karena kami sangat terbiasa dengannya.

Bagaimanapun, saya melihat sekilas dan saya pikir itu terlihat sangat luar biasa..

dan pergi ke depan dan mencoba banyak bidikan dan sudut yang berbeda tetapi tidak pernah berhasil mendapatkan gambar yang saya inginkan.

Saya minta maaf ... semua yang saya hadapi akan mengungkapkan terlalu banyak sehingga saya akan membuatnya pendek untuk saat ini. Saya akan memberi Anda waktu untuk berkomentar di bawah

  • Kategori photography
  • Menggunakan kamera Xiaomi
  • Dan sudah di edit menggunakan aplikasi PicsArt

thanks for watching

Follow me @nurdahlia

image
image
image

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69650.24
ETH 3776.55
USDT 1.00
SBD 3.44