Mengapa saya berkata demikian

in #esteem6 years ago

Cinta adalah emosi paling kuat yang dapat dimiliki setiap manusia.

Ia memiliki kemampuan untuk menghancurkan atau menciptakan sesuatu yang baru.

Mengapa saya berkata demikian? Ketika Anda jatuh cinta, Anda bisa melepaskan semua kebaikan di dalam diri Anda. Kesediaan untuk mengorbankan kebahagiaan Anda sendiri dan bahkan hidup Anda akan keluar secara alami.

Di sisi lain, itu juga bisa menjadi akar kejahatan setelah Anda rusak. Kebaikannya akan berubah menjadi kegilaan mendalam yang dapat menyebabkan balas dendam.

Anda menjadi tidak rasional dalam keputusan Anda berpikir bahwa jika Anda tidak bisa mendapatkannya, maka tidak seorang pun akan memilikinya sama sekali. Itu seperti, "Cintai aku kembali atau aku akan menggali kuburanmu".

Ada orang yang lebih memilih untuk tetap sendiri daripada bersama orang lain. Mereka takut mengalami penolakan dan pengkhianatan yang biasanya mereka lihat di film, media sosial, dan cerita dari teman-teman mereka.

Akibatnya, perhatian mereka akan jatuh ke dalam hal-hal lain seperti melayani Tuhan, cinta untuk hewan peliharaan, berkebun, amal, relawan, dan apa pun yang dapat membuat ...

image

Sort:  

setiap cinta memiliki makna yang berbeda, seperti saya mencintai keluarga saya, hehe salam kenal @nurdahlia

Iya bg. Sama2

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61143.11
ETH 2928.78
USDT 1.00
SBD 3.56