Keindah mekar bunga di pagihari.

in #esteem6 years ago (edited)

image
Selamat pagi sahabat steemian semuanya, apakabarmu hari ini...? Semoga saja dalam keadaan sehat,-sehat selalu tentunya tampa kurang dari suatu apapun. Sahabatku semua pagi yang indah ini saya ingin membuat sedikit postingan tentang indahnya bunga mekar di pagi hari. Sejuk terasa di pagi hari menyelimuti bumi ini dan bunga-bunga mekar berseri menyambut metahari pagi menghangatkan bumi.
Bunga oren ini sangat indah sekali diwaktu pagi dengan mekar yang sempurna dan kalau ingin melihat bunga indah maka lihatlah pada waktu pagi karena kalau sudah kesiangan bunga akan layu terbakar oleh sengatan matahari. image
Bunga-bunga ini ada beberapa warna tetapu saya tidak tahu nama dari bunga ini, bisa dibilang bunga matahari kecil karena serupa dengan bunga matahari tetapi bentuknya kecil. image
Photo bunga ini saya ambil dengan menggunakan kamera hp saya merek:mi.
Terima kasih telah berkunjung di postingan saya dan saya harap anda menyukainya.
Salam dari saya @nurmalia.

Sort:  

Hello! I find your post valuable for the art community! Thanks for the great post! ARTzone is now following you! ALWAYs follow @artzone and the artzone tag, and support our artists!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65231.30
ETH 2943.84
USDT 1.00
SBD 3.66