Kejutkan orang, jangan beri tahu mereka

in #esteem6 years ago

Saya ingat hati saya melompat ketika saya mendapat buket bunga indah satu hari di tempat kerja, bukan karena itu berasal dari pacar saya atau pengagum rahasia, tetapi sebagai kejutan.

Saya segera mengetahui bahwa itu adalah teman dekat saya yang mengirimi saya hadiah yang tidak terduga, hanya karena dia tahu betapa tertekannya saya setelah menyadari bahwa mantan saya tidak lagi peduli tentang saya. Bukan hanya hadiah yang membuat seluruh minggu saya lebih cerah, itu adalah pikirannya.

Takeaway di sini? Jangan beri tahu orang-orang apa yang akan Anda dapatkan atau lakukan untuk mereka karena mereka mengharapkan Anda untuk mengirim. Beri mereka kejutan - itu jauh lebih mudah diingat dan berdampak daripada melakukan apa yang telah Anda janjikan.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60986.03
ETH 2921.26
USDT 1.00
SBD 3.57