sanger expreso aceh coffee

in #esteem6 years ago

aceh the most fertile soil It is good to plant one of the coffee plants in gayo aceh middle, I very much enjoyed coffee today in one of the stalls in Pidie
image
the taste of coffee is amazing tasty bitter coffee mixed with milk.
image

Sort:  

"Save the cheerleader, save the world."

thank you

Kamu flag saya..?

Screenshot_2018-05-03-00-14-15-51.png

Maaf bg kok bisa ya, saya tidak tahu bg mungkin tidak sengaja tertekan saya tidak maksud apa2 kok

Anda yang menekan, masak tidak tau???
Wow

Oke..gpp..jgn ketekan lagi bendera dek @oriza..bahaya..hehe...semangat ya..salam sukses

Wah maaf bg mungkin ketika saya liat profil ABG tertekan ya bg, mintak maaf ya bg

Anda telah melakukan kesalahan besar @oriza flag org sembarangan,,, We will not be silent

Maaf bg saya tidak flag sembarangan, apa salah tekan ya

Lain x hati2 ya bg

Ya bg, karena saya mainnya lewat busy jd agak kedekatan vote dan done vote maaf bg hahaha

Hehehe iya bg :) salam knal aja

Hehehe ia bg, salam kenal kembali.. terimong geunaseh

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 62177.56
ETH 2918.14
USDT 1.00
SBD 3.66