You are viewing a single comment's thread from:

RE: First Meet up Esteem Friends to Promoting esteem and esteem surfer at CBQ cafe and resto in The City Of Lhokseumawe, Province of Aceh - Indonesia

in #esteem6 years ago

Superb klo istilah dalam games yang dimainkan anak saya. Untuk postingan om @dedyrendra, i love it bro. Dan saya sangat senang karena saya bisa bergabung dengan om dedy dan teman² esteem yang lain. Thanks for your support my brother.

Sort:  

Terima kasih atas sanjungan dari abangda @owner99, sebuah kata yang hampir membuat saya terbang terantuk loteng rumah, justru saya yang sangat bahagia dapat mengenal bang wahyu sebagai seorang maestro, kita maju dan melangkah bersama dan sukses akan kita raih pula bersama, seperti pada setiap kata-kata bang wahyu " usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil". #esteem for Aceh

war biyasa broda @dedyrendra saya akan menebar QUotes itu kemanapun kaki saya melangkah :)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 58576.55
ETH 2982.45
USDT 1.00
SBD 3.71