..kembalilah..

in #esteem6 years ago

kenapa
Ini sangat sulit sayang.
Ketika harus melepaskan yang tak pernah tergenggam..
Ketika harus merelakan yang tak pernah termiliki
Tapi aku sudah merasa kehilangan
Melihatmu dengannya mengapa tak bisa kuterima
Berulang kuingatkan diri
Bahwa yang tertinggal bukan kenangan yang sulit untuk dilupakan..
Bukan cinta yang paling istimewa
hati tulusmu yang ku butuhkan
Tapi mengapa aku terlalu membiarkan diri terpuruk oleh bayangan masalalu
Bayangan tentangmu
Dan segala bentuk ceritamu..
Aku tak bisa enyah sedikit pun..
Menjauhkan diri dari tentangmu..
Merasa selalu terikuti olehmu..
Padahal semua hanya perasaanku saja..
Yang tak pernah bisa lepas..

Perasaan yang dulu seharusnya sudah terhapus sejak lama..
Tapi mengapa semakin nyata rasa ini ada
Ada ketidak relaan melihatmu mengecap kebahagiaan dengannya..
Aku tak kuat
Terlebih karna bukan aku orangnya
Aku hampir tak percaya bahwa ini adalah kenyataan
sampai jumpa di lain waktu..
image

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61095.28
ETH 2922.98
USDT 1.00
SBD 3.65