"untukmu"

in #esteem6 years ago

hai...
Untuk sebuah nama yg baru..
Aku gantungkan harapanku.
Bersama perasaanku
Aku tidak bermain-main
Aku mencari yang terbaik
Yang tak akan meninggalkan
Yang tak akan mengecewakan
Aku mencari yang mau berbagi denganku
Yang tak akan mendua
Yang tak akan memalingkan wajahnya demi yang lbih dariku

Untuk sebuah nama yang baru
Aku tidak sedang bermain
Seisi dunia pun tau
Aku pernah patah dan terpuruk setelah itu
Aku tak ingin rasa lagi
.....
Untuk sebuah nama yang baru
Kugenggam harapan darimu
Kupercaya kamu orang baik
Yang tak berniat melukai
.....
Aku menitipkan bahagiaku padamu
Jangan kau coba selipkan kepedihan setelahnya
Untuk sebuah nama yg baru...
Ingatlah,,,
Ku pertaruh kepercayaan ini padamu,,
Kau tau sebuah pengkhianatan sudah pernah kudapatkan...
Wajar jika hati ini meragu,,
Namun ini nyali terakhir ku..
Ada harapan tumbuh meskipun lemah,,
Jika perbedaan itu ada...
Maka ku kan yakin melangkah sama denganmu
untuk menjalani hidup denganmu..
image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60913.71
ETH 2919.21
USDT 1.00
SBD 3.71