Delete Facebook and join #steemit |hapus Facebook dan gabung dengan #steemit

in #esteem6 years ago (edited)

Delete Facebook and Join #Steemit with me @passee

image

Hapus Facebook dan Gabung #Steemit dengan saya @passee

For me the movement to remove facebook is the right action, I myself have also done facebook deletion because I think social media facebook is a gathering place people: who are too wise, pamper people, slander, spreading hatred, doing provocative acts and still banyakhal lainyang not very useful to be done by facebook users.

image
image

Bagi saya gerakan untuk menghapus facebook adalah tindakan yang tepat, saya sendiri juga telah melakukan penghapusan facebook karena saya pikir social media facebook adalah tempat berkumpulnya orang-orang: yang terlalu bijak, memanjakan orang, memfitnah, menyebarkan kebencian, melakukan tindakan provokatif dan masih banyakhal lainyang tidak terlalu berguna untuk dilakukan oleh pengguna facebook.agi saya gerakan untuk menghapus facebook adalah tindakan yang tepat, saya sendiri juga telah melakukan penghapusan facebook karena saya pikir social media facebook adalah tempat berkumpulnya orang-orang: yang terlalu bijak, memanjakan orang, memfitnah, menyebarkan kebencian, melakukan tindakan provokatif dan masih banyakhal lainyang tidak terlalu berguna untuk dilakukan oleh pengguna facebook.

Let's join #Steemit, the social media that brings many benefits to our users financially and creatively, because on the #steemit platform we can make rewards claims from our creations. Many of the benefits we can get on the #steemit platform, in addition to the advantages I mentioned above , we also know people who are dedicated in #steemit in accordance with their expertise.

image
image

Mari bergabung dengan #Steemit, media sosial yang membawa banyak manfaat bagi pengguna kami secara finansial dan kreatif, karena pada platform #steemit kita dapat membuat klaim hadiah dari kreasi kami. Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan di platform #steemit, selain kelebihan yang saya sebutkan di atas, kita juga tahu orang-orang yang berdedikasi dalam #steemit sesuai dengan keahlian mereka.

Thanks for friends #Steemians Indonesia Kususnya.this post for friends #steemians Indonesia and abroad.Bila This post was useful for #steemians friends then please help me to Upvote, Follow, Comment and Resteem this post @passee

image
image

Terima kasih untuk teman-teman #Steemians Indonesia Kususnya.laman ini untuk teman-teman #steemians Indonesia dan luar negeri.Bila Posting ini berguna untuk teman-teman #steemian maka tolong bantu saya untuk Mendengar, Ikuti, Komentari dan Resteem posting ini @passee

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63096.57
ETH 2954.05
USDT 1.00
SBD 3.55