First Post With esteem Application

in #esteem6 years ago

Lembar baru dan tulisan pertama saya disteemit hari ini setelah mendaftar akun Steemit beberapa hari yang lalu. Dan hari ini saya memposting tulisan pertama saya walaupun belum introduceself tapi saya tetap ingin membuat postingan terlebih dahulu. Apalah arti sebuah nama dan perkenalan, yang terpenting saat ini adalah kita bisa saling salam sapa antara satu sama lainnya.
image
Sumber

Hari ini saya mencoba membuat tulisan dengan menggunakan aplikasi esteem yang dibuat oleh @good-karma dan kru lainnya. Kata teman dekat saya aplikasi ini sangat berpengaruh besar terhadap steemian pemula karena kita bisa mendapatkan suara gratis dari @good-karma sendiri dan dibantu dengan rekan lainnya yang tergabung didalam aplikasi esteem. Walaupun saya belum paham dengan aplikasi ini tapi saya akan mencoba membuat tulisan yang singkat hari ini dengan aplikasi esteem.
image
Sumber

Akun Steemit ini saya buat setelah adanya pemberitahuan dari teman saya yang sewaktu itu dia sedang melakukan @promo-steem kepada teman-teman lainnya. Dia melakukan @promo-steem guna untuk membantu teman yang belum memiliki pekerjaan tetap dan bisa mendapatkan penghasilan dari steemit ini. Ucapan terima kasih saya kepada anda yang telah membuka mata kami untuk ikut bergabung kedalam steemit dan bisa membuat akun berkat bantuan anda.
image
Sumber

Sort:  

@pemudapeduli, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66021.84
ETH 2981.36
USDT 1.00
SBD 3.70