Kepercayaan

in #esteem6 years ago

bisnis Anda mulai
Sejak berusia 18 tahun
Kami melihat peningkatan jumlah orang
kolega
Belum pernah terjadi sebelumnya. Multi-Majikan
Belum pernah terjadi sebelumnya. Jika tidak pernah
Belum melihat
Produk untuk lebih dari beberapa ratus juta
Saya sudah disampaikan dalam kepercayaan
Saya alami pengusaha
Bekerja di saham kemitraan
Meskipun saya harus mencari tahu sekarang
Hanya beberapa ratus juta tangan
Ada orang-orang yang mengkhianati kepercayaan

Ratusan puluhan
Sejak ratusan
Ratusan ribu
Ribuan sepuluh ribu
Istilah လုပ်လာတဲ့
sisi buruk saya
Telah dipamerkan oleh lapangan
Saya memiliki hati nurani yang bersih
jadi hari ini
sukses bertahan

benar-benar
Saya melihat begitu banyak daerah
memberitahu permata
tentang melakukan
wanita
Aku mulai biaya
asosiasi manis
Sebuah hubungan yang baik
Keterangan lengkap tanpa kontrak
Korban memutar perak
Semua menambahkan hingga
Beberapa ratus ribu
tentang ပါသွားတယ်
Menguji bangku yang rusak
Satu-satunya masalah dengan
Tidak pernah di dunia ini
Bukan orang bodoh dari Kazakhstan
Kazakhstan tertutup.

Wajah di dunia
janji ခပ်လွယ်လွယ်
Antara pemilik dan pembeli
Jika bidang kaca
komplotannya
Cut meja kerja
Setelah berbaring di
Dia tahu semua kekacauan အရှုပ်ထုပ်
kebodohannya akan berkumpul di Kazakhstan

Jadi tentang ekonomi
Aku menerimanya
manajemen pemasaran
Risalah tentang logika disisihkan untuk sementara waktu
Proses utama
Jujur pada pekerjaan
rekan-rekan saya
Untuk tetap setia kepada lebih janji
Yang paling penting
cukup hanya kupu-kupu
bisnis pengusaha
yang tidak pernah
Gagal tidak akan berhasil
Menerima cincin dari siang.
image
kredit ###

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 5.40 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.08
Server time: 12:20:47
Account Level: 0
Total XP: 31.15/100.00
Total Photos: 6
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Hello! I find your post valuable for the wafrica community! Thanks for the great post! @wafrica is now following you! ALWAYs follow @wafrica and use the wafrica tag!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61361.03
ETH 2932.71
USDT 1.00
SBD 3.67