Permohonan Kepada YouTube, Karena Dia Youtuber Palsu

in #esteem6 years ago

Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Pihak Google khusus nya kepada YouTube karena kelalaian saya dan karena kebodohan saya sehingga akun saya di tangguhkan oleh Google.
image

Sekali lagi saya menghiba dan sangat mengharapkan agar akun saya ini di kembalikan lagi kepada saya, agar bisa saya akses kembali.

Saya sangat mengharapkan kemurahan hati dari pihak YouTube agar dapat mengembalikan akun saya ini. Dikarenakan kebodohan saya sehingga YouTube menangguhkan akun saya ini.

Akun ini adalah satu-satunya akun yang saya miliki. Dan didalamnya terdapat banyak Vidio-vidio keluarga tersayang saya, yang tidak adalagi hardcopi nya pada diri saya. Memohon sangat kepada YouTube agar dapat mengembalikan lagi akun saya ini.

Saya berjanji akan menghapus Vidio-vidio yang dilarang oleh pihak YouTube. Sekali lagi saya sangat mengharapkan belas kasihnya, agar dapat mengembalikan akun saya ini.

Ini adalah pelajaran yang sangat berharga buat saya pribadi. Kembalikan akun saya wahai YouTube. GBU SALAM

Wassalam
Regard @playerflower

Salam Damai dan Kompak Komunitas Steemit Indonesia

U5dtu7nVpfaybQwBhdRQaowbeW3CVTT_1680x8400.jpeg
U5du9q4MYougyBiZC2cwg19eBpCfo6j_1680x8400.jpeg

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by Naufal from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65457.15
ETH 2939.01
USDT 1.00
SBD 3.68