Kupu-kupu keindahan(Beauty butterfly)

in #esteem6 years ago

Assalamuaikum warahmatullahhi wabarakatuh

Hai sahabat steemian semoga sahabat dalam keadaan sehat di manapun sahabat berada,tolong sahabat berikan waktu sedikit untuk saya,saya pada malam ini mau mempostingkan kupu-kupu keindah alam,saya suka dengan kupu-kupu karna bintang kupu-kupu itu indah semoga sahabat semua suka dengan postigan pada malam ini amin.

image
image
Saya ingin memjelaskan semampu saya tau tentang kupu-kupu ini,kalou kupu-kupu ini berasal pertama dari ulat dan seterus-terusnya ulat bertelur telur itu iyalah kepong-pong dan baru jadi kupu-kupu,,kalou binatang yang seindah kupu-kupu ini dia sering main ketaman-taman yang indah,kalou kupu-kupu ini berdiri di bunga-bunga untuk mehisap madu,saya karna suka sama kupu-kupu karna dia berwarna indah,kalou kita fhoto untuk photography sagat cocok,karna kupu-kupu berwarna yang berbeda-beda,saya tumukan kupu-kupu ini ditaman mini,lhoksuamawe saya lagi gak ada pekerjaan saya fhoto untuk naikin postigan pada malam ini,saya tinggal di geudong krung pasee,kecamatan syamtalira aron..
image

Saya mengambil minat ini dengan menggunakan kamera ponsel saya sendiri yaitu kamera rexmi note5 Ini adalah agar terlihat lebih indah dan menarik ...
jadi bisa saya katakan semakin sedikit saya minta maaf dan jangan lupa untuk mengikuti saya ke postingan berikut @post-promotet

Terima kasih untuk witnes @good-karma sebagai pencipta aplikasi eSteem.app.

vote-witnes @good-karma

Terima kasih kepada @good-karma yang telah menyediakan aplikasi eSteem.appberguna ini dan terima kasih juga untuk sahabat saya semuanya yang suda lama di eSteem.app ini dan terima kasih juga untuk QURATOR-QURATORsaya semuanya.

Please follow @post-promotet

Bahasa inggris

Dear friend, I hope my friend is in good health wherever friends are, please give me a little time for me, I want to send butterflies to nature, I like butterflies tonight because butterflies are beautiful hopefully all friends like the postigan tonight amen.

I want to explain as best as I can about this butterfly, if the butterfly comes from the caterpillar first and after all the caterpillars lay their eggs, they are empty and just become butterflies ,, kalou animals as beautiful as butterflies he often plays in beautiful gardens, if the butterflies stand on the flowers to suck honey, I like butterflies because he is beautiful, kalou we fhoto for photography sagat is suitable, because the colored butterflies are different, I tumukan this butterfly in the mini garden, lhoksuamawe I no longer have my job fhoto to ride postigan tonight, I live in geudong krung pasee, syamtalira aron district ...

I take this interest by using my own cellphone camera, the rexmi note5 camera. This is to make it look more beautiful and interesting ...
so I can say the less I apologize and don't forget to follow me to the following post @post-promotet

Sort:  

Hello post-promotet!

Congratulations! This post has been randomly Resteemed! For a chance to get more of your content resteemed join the Steem Engine Team

Incredible photography ... upvoted

Posted using Partiko iOS

Congratulations @post-promotet! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62772.18
ETH 3032.07
USDT 1.00
SBD 3.67