Sosok yang hilang di sore ini

in #esteem6 years ago

image

Tidak cukup ketika kita menghabiskan waktu di kampus, di luar kampus ada kegiatan yang bisa memberikan semanggat rasa ini.
Siapakah itu....?

Sosok ini memang banyak sekali pengikutnya
Sampai-sampai berbeda kalangan antusias mengikuti kegiatan ini.
Eloknya warna di siang hari
Tidak seelok warna kamu.

Cukup cukup aku menatapmu
Krna kamu sosok yang bisa mengulingkan aku
Bentuk kamu yang bundar
Sehingga banyak orang yang memainkannya
Itu lah kamu bola.

Memang kamu tidak bisa berkata-kata
Ketika pemain nya menyepak kamu
Walaupun pengen nangis tapi tidak bisa keluar air mata.

Aku harus tetap tegar ucap bola. Gara-gara aku banyak yg terhibur.
Apalagi di dunia ini
Aku menjadi favorit.
Semangat bola.
Banyak orang

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63295.30
ETH 3053.22
USDT 1.00
SBD 3.70