Permainan Hati

in #esteem6 years ago (edited)

image

credit

Biarkan saya memberitahu Anda tentang permainan saya bermain
Di mana saya menutup mata saya dan memudar

saya hanyut ke tempat khusus
Di luar bintang-bintang dan bulan dan ruang

Di tempat khusus ini Anda lihat
Hanya ada dua orang - hanya Anda dan saya

Di tempat ini , semua benar
Tidak ada selain cinta, dan kita tidak pernah bertempur

Di tempat ini, tidak ada kesedihan
Tidak ada sel, tidak ada pengadilan, tidak

ada kegilaan Tidak ada aturan untuk diikuti, tidak ada hukum untuk dihancurkan
Tidak ada bar untuk menahan kita atau terpisah

Tidak ada yang tahu kita tidak bisa mencium atau menyentuh
saya tidak hanya mengatakan "Aku mencintaimu" - Saya tunjukkan berapa banyak

Tapi akhirnya pertandingan harus berakhir.
Mata saya harus terbuka, dan set realitas di

suatu saat nanti - saya tidak yakin kapan
Saya akan menutup mata saya dan memainkan permainan saya lagi.

THANK FOR VISITING MY POETRY

@putribalqis 31/05/2018

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62726.22
ETH 2961.65
USDT 1.00
SBD 3.60