Remukkan Saja - Sajak

in #esteem6 years ago

imageSumber Gambar

Satu set langkah cepat membuat jantungku berdetak sangat cepat
Sensasi berlari berarti aku tidak merasakan sakit
Dengan setiap langkah maju, sekuat terakhir
aku tersesat di kepalaku dengan tetesan hujan
Basah saat genangan air kakiku masuk ke dalam
Saya melayang di udara, mengambang di atas kebanggaan
Cetakan di pertunjukan tanah di mana saya telah melalui
Seringai di wajah saya menunjukkan di mana dalam pikiran saya,
saya suka perasaan yang Anda dapatkan
ketika tidak ada hal lain yang penting, tetapi apa yang Anda lihat
Pemandangan Saya perhatikan sebelum saya selesai
Perasaan seperti intensitas mentah
Gairah di dalam membakar pencipta
Tapi saya menyimpan bara panasnya untuk memadamkan kemudian

imageSumber Gambar

Kata-kata termanis lepas dari bibir Anda dan membuat saya kehabisan napas.
Kupu-kupu berkibar di dalam,
mengisi mimpi hari dengan suara tertutup statis Anda,
Begitu halus dan maskulin.

Saya belum pernah tertarik ke sudut pikiran orang lain,
ingin mengisi diri dengan derit-derit sakit hati Anda.
Saya bisa menyembuhkan Anda ....
mandi Anda dalam kasih sayang dan pemujaan.

Kecemerlangan Anda memikat saya,
membuat saya menginginkan lebih banyak.
Saya terjebak dalam sesuatu ...
Apa yang tersisa di antara yang tidak dapat saya akui,
adalah bahwa saya takut,
saya bisa benar-benar tersesat di dalam dirimu.

29/06/2018 @putribalqis

Terima Kasih Telah Singgah di Sini

Sort:  

Apa kabar, bagus post saya memberikan vote kamu memberi juga jumpa lagi mskasi banyak

Terima kasih @mizan570. Janganlah terviasa dengan kokentar seperti itu. Karena itu bisa dianggap spam oleh aplisai dan mereka yang tidak senang bisa menekan flag maaf atas nasihatnya

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by putribalqis from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Bahasa yang cantik,, dan saya terpesona...

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61133.31
ETH 2887.29
USDT 1.00
SBD 3.64