Disaat siang hari

in #esteem6 years ago

image

Ketika siang hari terik nya panas matahari enak nya kita itu minum yang dingin-dingin. Kali ini saya mencoba menggantikan minuman nya disaat panas nya siang hari ini, jadi saya menggantikan minuman saya dengan saya minum es sanghai, karena saya juga heran dengan rasa dan akhir nya saya mencoba minum es sanghai ini. Tetapi dengan rasa penasaran saya ini ternyata es sanghai rasa nya juga enak sekali serta bisa membuat tenggorokan kita ini begitu segar sekali setelah kita minum, memang es sanghai ini sangat lah cocok sekali untuk kita minum disaat siang hari yang cuaca nya begitu panas sekali

Sort:  

Hey, just wanted to let you know I gave you an upvote because I appreciate your content! =D See you around

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66021.84
ETH 2981.36
USDT 1.00
SBD 3.70