Hamster Sleep Position 🖤

in #esteem5 years ago

ffhqie9rsw.jpg

Selalu seperti ini saat tidur. Di bilang aneh tapi sangat lucu... Semenjak saya memelihara hamster ini, saya tidak kesepian lagi. Dia saya beri nama max untuk yang warna coklat dan jojo untuk yang warna abu-abu. Saya sangat suka dengan hewan yang lucu seperti hamster, kelinci, kucing, ikan hias, kura-kura, dll. Hamster ini adalah pemberian dari teman saya yang sudah menjanjikan nya padaku di awal bulan sebagai kado ulang tahun. Walaupun ia memberikan nya sudah lewat dari 2 bulan lamanya. Tetapi saya sangat senang dengan pemberian nya ini karena saya sudah lama menginginkan nya.

5ak05ph94t.jpg

Max adalah hamster yang mudah di pegang oleh ku, sedangkan si Jojo lumayan sulit. Terlihat di foto, si jojo selalu ingin kabur dari genggaman tangan ku. Walaupun begitu aku sangat sayang keduanya, saya harap bisa selalu merawat mereka hingga tumbuh dewasa.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60947.53
ETH 2913.40
USDT 1.00
SBD 3.56