Introducce

in #esteem6 years ago

Nama saya raman aja
Hy sahabat steemit saya pendatang baru ingin bergabung sama kawan kawan yang ada di steemit supaya saya lebih tau mendalam lagi tentang steemit saya tinggal di aceh kegiata saya sehari hari sekolah di dalah satu universitas di daerah saya, selepas dari sekolah saya juga bekerja di salah satu toko baju di tempat saya.
saya berharap sahabat steemit bisa membantu saya dalam hal ini terutama steemit, saya mengenal rizwanazhar nafi steemit dari kawan saya , saya penasaran dengan aplikasi ini banyak teman teman saya menggunakan aplikasi ini mereka bisa mendapatkan keuntungan dari hasil postingan mereka, saya juga berharap sahabat steemit mengukuti akun saya dan memberikan vote dari kawan kawan, terimakasih kawan kawan steemit yang telah menyempatkan diri untuk membaca perkenalan diri saya, ataupun postingan pertama saya di steemit.



image

Sort:  

@ramanaja, congratulations on making your first post! I gave you a $.05 vote!
Please take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Congratulations @ramanaja! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Selamat @ramanaja! Sudah berkumpul di Steemit. Suka anda ngumpul.. sudah kami upvote.. :-) (Sebutir kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64104.40
ETH 3148.52
USDT 1.00
SBD 4.25