My cucok ijo

in #esteem6 years ago

image

image

Terima kasih telah melihat foto posting saya. Komentar Anda, upvote, dan resteem adalah merupakan motivasi terbesar saya untuk memposting :-)

Terimakasih banyak buat teman teman stimeet yang telah banyak memberikan ilmu dan semoga saya posting juga bermanfaat bagi teman2 di steemit dalam berbagi ilmu.

Terimakasih banyak buat teman teman stimeet yang telah banyak memberikan ilmu dan semoga saya posting juga bermanfaat bagi teman2 di steemit dalam berbagi ilmu. ucapan terima kasih kepada komonitas steemit bireuen yang sudah banyak membantu saya @haryadiglanggang @saifulramadhan dan @seifanlj dan lainnya salam kenal juga buat kurator @aiqabrago @levycore
Spesial for @surpassinggoogle. @hr1. and @good-karma
dan yang lain yang belum bisa saya sebutkan satu satu.
Wassalam.

This photography entry participated the @photocontests on #smartphonephotography which organized and sponsored by @juliank.

Thank you very much,
Best regards,
@rangkangblank

Sort:  

foto yang kedua tidak bagus kawan, perhati kan terlalu kabur pada fokusnya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65229.52
ETH 2946.17
USDT 1.00
SBD 3.67