Kegiatan posyandu didesa Pulo meria # tuday

in #esteem5 years ago

image

Selamat malam sahabat steemian semuanya dimanapun anda apa kabar malam ini tentunya dalam keadaan sehat dan selamat beristirahat jumpa lagi dengan saya kali ini saya juga menampilkan beberapa tampilan photo kegiatan kami hari melakukan kegiatan posyandu didesa Pulo meuria kegiatan ini kami rutin setiap desa yang ada di bawah naungan pelayanan kesehatan puskesmas Geureudong pase seperti tampilan yang saya tampilkan sebelum nya memberikan pelayanan dan penyuluhan agar hidup juga juga kami penanganan pemeriksaan bagi balita dan hiburan hamil dan ini beberapa tampilan photo yang berhasil saya abadikan dengan menggunakan kamera smartphone Lenovo K900 disaat kegiatan dilaksanakan

image

image

image

image

image

Hanya ini saja tampilan singkat saya malam ini tentang kegiatan rutin yang kami lakukan hari ini memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat semoga bermanfaat terimakasih

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

This post has received a 6.62 % upvote from @boomerang.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99