Keindahan tempat wisata pantai lancok

in #esteem5 years ago

image

Selamat pagi sahabat sejati weku dimanapun anda berada apakabar hari ini semoga dalam keadaan sehat selalu dan selamat berlibur bersama keluarga

dikesempatan kali ini saya akan menampilkan beberapa tampilan photo yang saya abadikan dipantai lancok dengan menggunakan kamera smartphone Lenovo K900 dipagi hari ini saya pagi pagi mengunjungi pantai lancok sambil menikmati keindahan pemandangan keindahan pantai lancok dan juga mendapat kan bahan untuk saya tampilkan buat sahabat weku dan ini beberapa tampilan photo yang saya abadikan selamat menikmati

image

image

image

image

image

Hanya ini saja yang dapat saya tampilkan malam ini sebagai postingan singkat saya malam semoga sahabat steemian menyukai nya terimakasih

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63815.31
ETH 3124.40
USDT 1.00
SBD 3.99