Keindahan warna yang begitu indah dan begitu menarik

in #esteem5 years ago (edited)

image

Hai sahabat steemian semuanya dimanapun anda berada apa kabar malam ini semoga kedalam keadaan sehat walafiat selamat beristirahat sebagai mana sahabat dalam sehari penuh mungkin saja banyak aktivitas masing-masing dan mari kita berkarya diplakfon steemit tentu nya yang tak pernah bosan bosannya karena disini kita bisa saling berbagi pengalaman juga ilmu pengetahuan dan sedang kan saya malam hanya berbagi keindahan warna tempat pelaminan yang saya abadikan ditempat teman saya pesta yang saya abadikan dengan menggunakan kamera smartphone Lenovo K900 dengan hasil begitu indah

image

image

Ini saja teman teman yang dapat saya tampilkan malam ini hanya tampilan singkat saya pada saat berkunjung ketempat pesta teman saya dan saya melihat keindahan warna yang begitu menarik sehingga saya tertarik untuk membagi ke sahabat steemian semoga teman-teman suka dan juga bermanfaat terimakasih

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63960.62
ETH 3142.95
USDT 1.00
SBD 3.95