puisi "seperti waktu"

in #esteem6 years ago

"""seperti waktu"""
Seperti mendekap langit bisu
Aku Berjalan dalam rinai hujan
Dengan kesabaran kerap melangkah
Tak peduli hujaman belati menusuk
Tak peduli kesia siaan yang terpeluk
Kutepis dan bertahan dalam kecewaku...

Seiring waktu memeluk dan memuja
Aku semakin terasing dalam cinta
Seperti butir debu dikaki bumi
Tiada angin yang meniup
Menerbangkan ku setinggi gunung
Membuat lelahku menggunung
Kini aku disampingmu dan terpasung

Cinta..
Seandainya saja engkau tau,
hati ini selalu menginginkan mu,merindukanmu.
Betapa hebatnya disisimu aku bertahan
Tapi semua begini saja dalam kepura puraan
Kau berjalan dalam hati dan mendekapku
Kau hidup bersama hariku
memberi warna untuk hidupku
Namun hanya sebatas angin senja
Esok engkau entah dengan siapa

Kini kupasrahkan segala padanya
Biarlah aku sendiri meminta sinar
Sinar terang nyata dalam dekapku
Cahaya yang menerangi tampa bayang bayang
Cinta yang sebenarnya
Tampa pamri dan kepura puraan

Biarkan aku sendiri dengan setiaku
Kutetap mengharap kau mendengar
Dan berubah untuk cinta ini
Kuterima sebagai pelajaran
Silahkan kau arungi batas mampumu
Bersamanya...
Cinta seperti kupu kupu terbang melayang
Bila kau kejar akan terbang
Bila kau diam akan datang menghampirimu...
image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 63041.44
ETH 2985.81
USDT 1.00
SBD 3.61