Koleksi Pribadiku

in #esteem6 years ago (edited)

Hai steemian dimanapun kalian berada. Aku Ridqa dan hari ini aku akan membagikan beberapa foto koleksi pribadiku. One Piece merupakan anime kesukaanku. Aku bahkan tidak pernah melewatkan sedikitpun komik maupun film dari anime ini.

Aku bahkan mengoleksi beberapa action figurenya
Berikut adalah beberapa koleksiku







Saat ini aku baru mengoleksi beberapanya saja. Karena keterbatasan budged yang aku punya. Tapi aku masih akan terus mengoleksi action figure One Piece ini. Mungkin sebagian orang akan berpendapat bahwa hobiku kekanak-kanakan. Tapi aku tidak akan memperdulikan hal itu karena setiap orang pasti memiliki hal yang dia sukai dan pasti akan terus menyukai hal itu walaupun orang mengolok-ngoloknya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61143.11
ETH 2928.78
USDT 1.00
SBD 3.56