Likebelimbingflowers~photografy

in #esteem6 years ago (edited)

Hello steemians


Dalam kesempatan kali ini, saya ingin berbagi content photografy. Dalam postingan ini saya mengambil tema likebelimbing# flowers. Karena bunga satu ini sangat mirip dengan bunga belimbing.

In this opportunity, I want to share content photografy. In this post I take the theme likebelimbing # flowers. Because the flower is very similar to the starfruit flower.


image


Bunga ini memiliki berbagai variasi warna yaitu ungu,putih dan hijau. Hal ini menjadikannya lebih semarak dan lebih Indah.

This flower has a variety of colors namely purple, white and green. This makes it more vibrant and more Beautiful.


image


image


Karena bentuk dan rupanya yang indah ini, sehingga saya mengambilnya untuk kemudian saya berbagi di blog saya ini.

Because of this beautiful shape and apparently, so I took it for later I share it on my blog.


image


terima kasih telah memberikan penghargaan dengan upvote dan resteem dari anda semua. thank you for rewarding with upvote and resteem from you all.

@ridwan-kamil

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99