CABE HIAS

in #esteem6 years ago

hai sahabat steemit semuanya!!!!!!!!!

image

pada kali ini saya ingin mempostingkan tentang sesuatu yaitu tentang cabe hias.
pernahkah sahabat melihat cabe yang sangat unik ini
!!!!!!

cabe ini habitatnya sudah langka dan sulit untuk tumbuh orang-orang sudah sangat kelelahan merawatnya hasilnya tidak memuaskan.
cabe ini menjadi sangat langka karena sangat sulit merawatnya untuk tumbuh sehat,banyak warga yang telah mencoba untuk merawatnya akan tetapi tidak berhasil
!

image

siapa yang tidak akan tertarik dengan tanaman seindah ini.
tanaman ini ketika masih kecil berbaju ungu dan ketika sudah besar berbaju merah,batangnya bercabang-cabang ,daunnya berwarna hijau tua dan ungu.
juga memiliki pedas yang maha dasyat sepuluh kali lipat dari cabe-cabe biasa........
sangat luar biasa benarkan sobat,saya sangat ingin merawat tanaman seindah ini semoga yang saya tanam tumbuh subur
.....

image

demikianlah yang dapat saya postingkan pada hari ini semoga bermanfaat dan dapat menghibur hati sahabat semuanya.....
salam saya @rifki1
.........

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64605.91
ETH 3159.61
USDT 1.00
SBD 4.11