Surga Bunga di Taman Simalem, Danau Toba

in #esteem6 years ago

image


Selamat malam sahaba steemian. Semogaa kita semua tak henti-hentinya diberikan kewarasan nalar dan kesehatan berpikir oleh Allah, sehingga kita bisa terus berbuat baik lagi bermanfaat untuk sesama. Karena seperti sabda Nabi Muhammad SAW, sebaik-baik manusia adalah mereka yang bermanfaat untuk sesama. Dan bagi kita steemian, kebermanfaatan kita untuk sesama adalah dengan selalu berbagi postingan yang ada nilai baik.

Malam ini saya akan berbagi kisah perjalanan saya ke Taman Simalem yang ada di Danau Toba. Taman Simalem adalah salah satu wisata populer di Danau Toba. Teman-teman bisa googling di internet tentang taman ini dan pasti dapat dengan mudah. Taman Simalem ini destinasi wisata terstruktur yang katanya milik pengusaha dari Singapura. Maka tak heran perawatan dan fasilitas di sini sangat top.


image


Saya pergi ke sini baru sekali. Mungkin ini satu-satunya. Karena masuk ke sini cukup merogoh kocek juga. Saya pergi pas liburan semester tahun lalu dengan keluarga. Ada banyak tempat bagus di sini untuk berfoto selfie. Wahana wisatanya pun luar biasa banyak. Ada atraksi naik kuda, petik buah, camping dan kuliner. Pokoknya lengkap.

Tapi di antara itu semua, saya paling tertarik dengan taman bunganya. Beragam bunga ada di sini. Warnanya pun kontras semua. Pokoknya di taman ini sangat cocok untuk berlibur dengan kekasih halal tentu saja. Saya sangat takjub dengan keberagaman bunga di Taman Simalem ini. Maka ada beberapa orang yang menyebut kalau taman bunga di Simalem adalah surganya bunga.


image


Teman-teman bisa lihat betapa corak bunga di Taman Simalem ini sangat beragam. Foto-foto yang saya bagi di postingan ini belum seberapa, masih banyak yang lebih indah dari ini. Saya masih menyimpannya di laptop. Saya ingin kembali ke sini suatu saat nanti dengan orang terspesial. Semoga kamu bisa membawa saya ke sini nanti. Iya kamu.. hehehe.

Bagi teman-teman steemian yang ingin melihat taman bunga semewah ini, tak perlu ke Eropa. Di negeri sendiri juga ada tempat-tempat keren yang tak kalah Indah dari luar negeri. Bahkan beberapa tempat di Indonesia jauh lebih Indah dari luar negeri. Bukankah kita ini berada di negeri surga? So, untuk apa ke luar negeri kalau di negeri sendiri lebih Indah dan menarik? 😊

Salam,

@rinapandia109 😊

Sort:  

Saya sudah pernah ke Danau Toba, tapi tidak tau dimana taman bunga yang mewah itu

Agak masuk ke dalam. Arah ke Tigaras..

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94