ayam peliharaan saya

in #esteem6 years ago

image

Dit is my haan, ek was nog altyd dieselfde hoender, veral die pragtige hoender en haan
Hoenders kan my daaglikse lewe nalatig maak

Oor die algemeen hou alle Aceh-mense die naam van hoender
Hoender is baie nodig deur die mense om my as koskook om die heilige maand van Ramadhan te verwelkom

Ini adalah ayam periharaan saya,saya dari dulu saya sama ayam apalagi ayam yang cantik dan ayam jantan
Ayam bisa membuat kehidupan sehari hari saya lalai

Umumnya semua masyarakat aceh suka yang namanya ayam
Ayam sangat di butuhkan oleh masyarakat sekitar saya sebagai bakan masakan untuk menyambut bulan suci ramadhan

image

Salam kenal

Sort:  

Hallo @riska55! Posting bagus.. telah kami upvote ya.. *) (Seberkas kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63815.31
ETH 3124.40
USDT 1.00
SBD 3.99