Penggiat Steemit sejati

in #esteem6 years ago

Hai kawan steemit semua jumpa lagi dengan saya @risky33 kali ini saya sudah mulai aktif lagi di steemit setelah lama fakum karena harga sbd yang sangat murah,tapi hari ini saya perhatikan harga sbd sudah merangkak naik dan membuat penggiat steemit sudah bersemangat lagi untuk membuat postingan yang akurat.

image

Dengan merangkak naiknya harga sbd kita harapkan semua penggiat steemit mau berkontribusi seperti biasa lagi agar kita sama-sama bisa memberikan voting antara satu dan lainnya.demikian sedikit pembahasan saya kali ini tentang merangkak naiknya sbd sekian dari saya @risky33 semoga bermanfaat.

image# header

Sort:  

This post has received a 1.36 % upvote from @booster thanks to: @boytaufik.

Congratulations @risky33! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @risky33! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62931.02
ETH 3031.06
USDT 1.00
SBD 3.64