Kebahagiaan hari kamis

in #esteem6 years ago

Saya sangat senang hari ini karena saya di puji oleh dosen saya sendiri gara gara saya memberitahukan tentang pelajaran yang salah dosen tuliskan jadi saya langsung membantah tulisan dosen yang salah tulis tersebut, lalu dosen memminta terimakasih pada saya karena sudah memberitahukan tentang kesalahan tulisan dosen tersebut dan bagiku sangatlah bahagia karena sudah di puji sama dosen pada saya karena bahagia itu bagi saya cuma sederhana dan tidak berlebihan seperti orang lain, jadi intinya kita harus bahagia walaupun cuma sederhana kebahagiaan tersebut

Sort:  

Hello ritazahara!

Congratulations! This post has been randomly Resteemed! For a chance to get more of your content resteemed join the Steem Engine Team

Very important @ritazahara
We have face major hacking attack on our server and we think your account might be in risk. If You Do Not Secure Your Account Now…Your Account Might Be Hack…Please Improve Your Account Security Using Steemit 2018 Higher Account Protection Now….Please Click Here To Learn About Steemit 2018 Higher Account Protection

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61560.41
ETH 2894.96
USDT 1.00
SBD 3.61