Aku di gantung

in #esteem6 years ago (edited)

Untuk mempercantik pekarangan rumah biasanya pemilik rumah menanam bunga ataupun tanaman-tanaman yang menyejukkan pandangan mata, baik ditanam langsung di tanah maupun yang ditanam dalam pot. Ada beberapa jenis pot untuk menanam bunga, tergantung dari kebutuhan maupun kecocokan antara bunga / tanaman dengan pot itu sendiri. Ketika bunga nya berbentuk menjuntai kebawah, pot yang cocok adalah pot yang digantung, dengan digantung keindahan dari bunga/tanaman akan lebih terlihat. Banyak bunga/ tanaman yang semakin indah bila ditanam dalam pot,


Bunga ini memiliki daun bundar yang kombinasi warna ungu ditengah, pinggir daun berwarna hijau dan menjuntai kebawah dengan warna bunga orange.


Masih dengan jenis yang sama, bunga kecil berwarna orange, daun menjuntai kebawah dengan kombinasi tulang daun berwarna putih dan daun dominan berwarna hijau.

Bunga selanjutnya yang menjadi koleksi dirumah teman saya adalah bunga yang ditanam dalam pot dengan kombinasi putih hijau, pinggir daun berwarna putih, dan tulang daun berwarna hijau.

Demikian sahabat stemian yang dapat saya bagikan malam ini, dan untuk nama - nama dari bunga tersebut dengan senang hati saya menerima informasi dari teman - teman semua, terimakasih sudah bersedia mampir di postingan saya.
by @rizqa

Sort:  

Daun indah dengan untain bunga kecil yang cantik..!
Saleum Aneuk Nangroe...!

terimakasih sudah mampir @yusrizakaria

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67755.59
ETH 3831.68
USDT 1.00
SBD 3.67