Menikmati. hangat nya air turjun

in #esteem6 years ago

Ini adalah rangkaian perjalanan kecil saya ke berbagai lokasi untuk menangkap keindahan di musim gugur. Seminggu yang lalu saya memiliki dorongan kuat untuk pergi ke suatu tempat dan mendapatkan cuman dua gambar musim gugur yang indah dan berwarna-warni. Sayangnya, cuacanya mengerikan 90% dari waktu dan bahkan ketika ada beberapa sinar matahari, saya sedang bekerja. Untungnya, ada akhir pekan yang penuh dengan sinar matahari 2 minggu lalu dan itulah yang saya butuhkan. Pada tanggal 11 November saya memutuskan untuk pergi dan berkendara ke beberapa lokasi yang bagus di mana saya dapat menemukan beberapa warna. Seni ini akan memiliki setidaknya 4 bagian panjang, mungkin bahkan Tergantung berapa banyak gambar yang saya suka dan simpan setelah pemrosesan postingan ini...

image

Di bagian pertama ini dan tempat pertama pada hari itu saya pergi adalah air terjun lhong. Ini adalah tempat yang saya sukai untuk pergi di musim panas dan juga di musim dingin untuk melihat air yang bersih dan jernih beku dan gua es. Saya tidak yakin berapa banyak gambar berwarna-warni yang bisa saya dapatkan di sana dengan air terjun tetapi cuacanya bagus dan matahari sangat keemasan sehingga kondisinya sempurna sekali. Saya sangat memuas kan di bagian travel......

Sort:  

Hello! I find your post valuable for the wafrica community! Thanks for the great post! We encourage and support quality contents and projects from the West African region.
Do you have a suggestion, concern or want to appear as a guest author on WAfrica, join our discord server and discuss with a member of our curation team.
Don't forget to join us every Sunday by 20:30GMT for our Sunday WAFRO party on our discord channel. Thank you.

Congratulations @robertosteem! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published more than 30 posts. Your next target is to reach 40 posts.
You made more than 800 upvotes. Your next target is to reach 900 upvotes.

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:

The new Steemfest³ Award is ready!
Be ready for the next contest!

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61143.11
ETH 2928.78
USDT 1.00
SBD 3.56