Original photography ART

in #esteem6 years ago

image

Momen santai, di rumah sendiri dan istana aku. santai tapi cukup foto yang tidak biasa. Gelas yang menutupi labu dan kabut dengan ujung bunga di air keduanya jauh dari motif biasa, oleh karena itu saya tidak bisa menahan diri untuk mengambil gambar itu. Orang di latar belakang menjadi pengisi untuk latar depan. Saya melakukan ini untuk menekankan momen yang tidak biasa nya...

Apa yang saya temukan menarik di foto ini, mengenai cahaya matahari adalah perkembangan yang kita ikuti dari kegelapan ke langit-langit putih. Itu terjadi secara bertahap dan tanpa sentakan tiba-tiba. Namun, tindakan kontras tertinggi terjadi di bagian atas bingkai di mana keduanya merupakan area yang paling gelap dan paling terang.

Semua warna gelap, tenang, tetapi kehangatan keseluruhan masih ada. Saya bisa merasakan sedikit perasaan suram atau bahkan nostalgia.

image

Semua gambar dan teks yang diterbitkan dalam postingan ini adalah karya asli sendiri. Saya mendorong semua orang untuk menggunakan teks yang bugus pikiran, dan gambar sendiri sebanyak mungkin. Jadilah dirimu sendiri dan tinggal lah dirimu sendiri. Ini adalah cara yang tepat untuk membangun semangat dalam pencipta kita sendiri Saya tidak menghormati penulis yang tidak jujur.

Sort:  

Hello! I find your post valuable for the wafrica community! Thanks for the great post! We encourage and support quality contents and projects from the West African region.
Do you have a suggestion, concern or want to appear as a guest author on WAfrica, join our discord server and discuss with a member of our curation team.
Don't forget to join us every Sunday by 20:30GMT for our Sunday WAFRO party on our discord channel. Thank you.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60986.03
ETH 2921.26
USDT 1.00
SBD 3.57