BUNGA MELATI DALAM KEHIDUPAN

in #esteem6 years ago (edited)

image

**Melati** adalah bunga yang sangat akrab dengan keseharian wanita Indonesia. Sejak zaman dahulu bunga ini telah menjadi pilihan para wanita untuk mempercantik diri. Tak hanya sebagai hiasan rambut, bunga melati juga dipercaya memiliki beberapa khasiat untuk kesehatan diantaranya sebagai suplemen agar awet muda. Bunga ini juga digunakan sebagai campuran teh, sehingga menghasilkan keharuman teh yang khas. Di indonesia sendiri tumbuhan ini digelari bunga puspa bangsa. Warna kelopak bunga yang putih berpadu manis dengan kontras hijaunya dedaunan rimbun. Bunga melati tampak sederhana dibanding bunga jenis lain, tetapi dalam kesederhanaan ia menyimpan kecantikan tersendiri, hal ini jelas terlihat karena bunga ini sering digunakan pada berbagai acara pernikahan adat, bunga Melati selalu menambah keanggunan perempuan yang mengenakannya.

![image]()
**Jasmine** is a flower that is very familiar with everyday Indonesian women. Since ancient times this flower has become the choice of women to beautify themselves. Not only as a hair ornament, jasmine flowers are also believed to have some health benefits for them as a supplement for ageless. This flower is also used as a tea blend, resulting in a distinctive tea scent. In Indonesia alone this plant is dubbed the flowers puspa nation. The color of the white petals blends sweetly with the green contrast of the lush foliage. Jasmine flowers look simple compared to other types of flowers, but in simplicity it keeps its own beauty, it is clearly seen because this flower is often used at various customary weddings, Melati flowers always add to the elegance of women who wear it. ![image]()

**Terima kasih semua. Jika ada tulisan saya yang salah dan kurang dimengerti atau sulit di pahami, jangan segan-segan untuk mengoreksi dan memberi saran, terima kasih teman telah membaca postingan saya. Salam kompak.**
Sort:  

Teman baik, bagaimana kabarmu? Saya mengharapkan Anda baik-baik saja. Namun saya mizan dari Bangladesh, isinya baik-baik saja. Jika Anda memilih saya di pos saya. Saya akan memberikan Anda jumlah posting yang sama. Jika Anda setuju tolong tanggapi dengan cepat. Dan beri tahu saya berapa banyak pos yang akan Anda pilih. Ikuti saya juga.

Semangat ya dek, di translate akhirnya ya..
👍

Makasih kakak @rikanurrizka yang selalu mendukung saya😊

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Mantap. Sukses terus dengan postingannya bro @rushlee

Bunga yang sangat indah!!

Bunga yang sangat indah bila ditaruh didepan rumah,

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64605.91
ETH 3159.61
USDT 1.00
SBD 4.11