Keindahan bunga naga di hari 17 agustus

in #esteem6 years ago

Halo teman-teman steemian .. !!
Masih dalam kepribadian membuat posting di steemit. Saya tahu steemit sangat sulit. Tapi ini adalah cobaan dan kesabaran yang harus saya masukkan ke dalam pikiran saya, semoga itu bisa untuk diri kita sendiri.

Tulisan ini tentang keindahan bunga naga dihari 17 Agustus. image

Bunga naga ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga naga ini selain indah warnanya juga memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Bunga naga ini saya photo dirumah saya,keluarga saya sangat suka sekali kepada buah naga,ini bunga naga yang terdampar dirumah saya,bunga naga ini sangat indah dan unik sekali,bahkan semua orang -orng sangat suka sekali kepada bunga naga,karena bunga naga sangat indah dan unik sekali,bahkan orng-orng pun mengibaratkan bunga naga ini dengan sepasang kekasih yang romantis.

Bunga naga ini banyak sekali orng-orng menyukainya,dan buahnya pun banyak sekali juga orang -orng menyukaienya,karena buah nyapun rasanya mantap dan lezat sekali,dan buahnya pun banyak sekali vitamin nya.

Ini ada beberapa photo bunga naga yang indah dan unik sekali,semoga teman-teman menyukaienya. image image image image

Bunga naga yang indah dan unik ini saya photo mengunakan telepon saya xiomi redmi.

Bunga naga ini selain indah dan cantik juga memiliki keunikan dan keindahan tersendiri dalam warna dan bentuk bunga.

Terimakasih telah membaca post yang sangat sederhana ini.Hormat steemit dari [email protected]

Sort:  

Looking good, is it orchid bunga?terimakasi,vote for you

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60947.53
ETH 2913.40
USDT 1.00
SBD 3.56