alhamdulilah lulus tahap pertama CPNS

in #esteem6 years ago

assalamualaikum kawan kwan steemit.. segala puji syukur saya ke pada allah yang telah membuka semangat saya hari ini. yang sekarang lagi panas panas nya ikut cpns. saya sebagai modal yang hanya mengandalkan ijazah tingkat MA/Aliyah . hanya yang paling banyak untuk tes CPNS di Aceh di lowongan Kementrian Hukum dan HAM dan saya mencoba untuk kali ini untuk mengetes.

5f031ecc-469d-494c-a896-ec74325ec7ff.jpg
no registrasi saya..

tapi alhamdullilah dengan pertolongan allah dan juga menyakan senior yang pernah berpengalaman di tahap pertama. akhirnya saya salah satu yang lulus di antara 230.000 orang yang terpilih satu.
yang saya dapat info nya yang tes CPNS di menkumham 23rb tapi yang lulus seleksi 15rb orng salah satunya termasuk saya. dan juga ada saya daftar punya kakak. dan pun ketika buka mata tapi pagi langsung cek smartphon langsung ada pengumuman sampai deg degan sekali. alhamdulilah lewat. namun kemungkinan lulus tahap terkahir sangat payang namun saya berusaha . allah lah yang berkehendak.

0e1f70a1-c8a2-4d6a-a2ba-e2105e378997.jpg
lemabr pdf safwan

namun yang di sayangkan lagi kawan saya yang udah pernah tes tahun lalu lewat beberapa tahap kemudian gugur tapi kali ini dia tidak lulus seleksi tahap pertama. mungkin belum rezki dia. saya pun ada di masukan dalam grub whattsap yang semua info di tuangkan di grub. sampai sangking ada kawan kawan yang menuggu pengumuman sampai jadi korban hoax yang mengirimkan data lulus seleksi tahun 2017.

semua dengan berkat doa orang tua . semoga lulus . besok langsung otw banda aceh. persiapan semoga tidak ada hambatan. amin..

sedikit info

U5dsYnJaGX39iaJw8f6qNRgq59RbE5L_1680x8400.jpg

Sort:  

Alhamdulillah, selamat sudah lulus tahap awal, semoga bisa lulus pada tahapan selanjutnya.. Allah Maha Berkehendak, kita hanya berusaha sesuai kemampuan kita. kalau sudah rezeki dan takdir kita.. tidak akan bertukar, tetap istiqamah dan semangat yaa.. mudah-mudahan lulus dan nanti bisa bertugas dengan amanah. Syukran!

Alhamudulillah ..amiien. terima kasih doa nya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65920.41
ETH 3016.79
USDT 1.00
SBD 3.71