Esteem

in #esteem6 years ago (edited)

Saya menggunakan aplikasi esteem..
Dan saya sudah lumanyan lama menggunakan aplikasi esteem..


Source


Setiap postingan saya.. Saya selalu menggunakan aplikasi esteem..
Yang ingin saya tayakan kepada kawan kawan pengguna aplikasi esteem.. Kenapa saya tidak pernah lagi vote oleh yang mempuyai aplikasi tersebut
Dia adalah


@esteemapp @good-karma @feruz @demo


Semoga saja ada jawaban dari kawan yang menggunakan aplikasi estem. Dan sering saya lihat di postingan orang lain banyak yang di vote oleh
@esteemapp @good-karma @feruz @demo

Sort:  

Congratulations, you were selected for a random upvote! Follow @resteemy and upvote this post to increase your chance of being upvoted again!
Read more about @resteemy here.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66304.34
ETH 2983.64
USDT 1.00
SBD 3.68