Sunset Photography

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian semuanya, semoga keadaan kalian baik-baik saja.

Malam ini saya ingin berbagi beberapa foto matahari terbenam yang saya jepret beberapa waktu lalu menggunakan kamera ponsel pribadi saya.

Semua foto dibawah ini hasil jepretan yang tidak saya edit sama sekali, walaupun foto-foto ini tidak begitu tertarik untuk lihat, maklumi saja, karena jepretannya hanya menggunakan kamera ponsel pribadi saya, bukan dengan kamera canggih.

Foto-foto di bawah berlokasi di kecamatan Samalanga, Gampong Tanjongan, dan foto ini saya ambil di dekat persawahan, semoga saja kalian menyukainya.

image

image

image

image

Salam steemian, jangan lupa saran dan kritikan, karena setiap saran dan kritikan anda sangat bermanfaat bagi saya.

Sort:  

Congratulations @saifmmc! You have received a personal award!

SteemitBoard World Cup Contest
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - The results, the winners and the prizes

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63009.69
ETH 3029.00
USDT 1.00
SBD 3.75