Espresso coffee

in #esteem6 years ago

Malam ini saya singgah di salah satu cafe yang belum lama ini launching di desa blang pulo lhokseumawe, tepatnya di samping area makam kuno putroe neng.

Maksud dan tujuan saya hanyalah ingin mencoba rasa dan aroma kopi yang ditawarkan oleh mereka.
Saya pesan segelas kopi saring, karena ingin mengetahui kenikmatan kopi yang sesungguhnya yang dapat disajikan oleh baristanya. Tapi, saya sedikit kecewa, karena dicafe ini tidak ada kopi saring.

image

image

image

Namun, kekecewaan saya terobati setelah mereka bilang disini kami hanya ada kopi espresso dan aneka minuman lainnya, saya pun memesan segelas kopi espresso andalan mereka.

Walaupun hanya dalam segelas kecil, kenikmatan kopi espresso memang amazing sekali dan malam ini saya siap-siap begadang sampai pagi. Sudah menjadi kebiasaan, jika saya minum kopi ini mata saya susah untuk dipejamkan, saya sering minum kopi espresso saat bertugas jaga malam hari.

ngopi

tipis

tipis

SELAMAT NGOPI

image

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60837.81
ETH 2874.77
USDT 1.00
SBD 3.62