Tanaman kacang

in #esteem6 years ago (edited)

Selamat pagi steemians!
‌Kacang merupakan lemak nabati yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Menanam kacang adalah hobi saya. Saya menghabiskan waktu berjam - jam lamanya dikebun kacang untuk menggemburkan tanah, menyemprot, memberi pupuk dan segala macam hingga akhirnya Saya lelah dan pulang.

image

image

Dan setiap harinya pagi dan sore saya akan menyiramnya. Itu saya lakukan jika hujan tak kunjung turun. Namun jika hujan terus menerus, juga tidak baik untuk tanaman kacang. Apalagi saat sudah berbuah karena buah yang sudah matang, jika hujan terus - menerus, akan mengakibatkan terkelupasnya kacang dari kulitnya.

image

Dipasaran barga kadang hijau Mencapai 20ribu rupiah per kilogram apalagi bulan depan sudah puasa itu artinya harga kacang ini bakal terus naik. Terima kasih

@sayuti1

Sort:  

Congratulations @sayuti1! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61560.41
ETH 2894.96
USDT 1.00
SBD 3.61