LUKISAN WAJAH ABU TUMIN (KARYAKU)

in #esteem6 years ago (edited)

Hello Steemians......!!!


![image]()

How are you Steemians?

This is my next Steemit post and I am very excited for Step by Step in this steemit. On this occasion I would like to express my great happiness because today is a very important day for me, because I have had the opportunity to present my paintings here because I am the person who does the face painting of a charismatic cleric of Aceh, the face of Abu Tumin blang bladeh and for the steemian friends who love the cleric may be happy to see my work this one.

This is my photo when I was painting his face (Abu tumin) by using charcoal powder over a piece of paper size 16x24 inc.


![image]()

image


[ INDONESIA ]


Bagaimana kabarmu Steemians?

Ini adalah posting Steemit saya yang kesekian kalinya dan saya sangat bersemangat untuk mengikuti langkah demi langkah di steemit ini. Pada kesempatan ini Sebenarnya saya ingin mengungkapkan kebahagiaan yang sangat luar biasa karena hari ini adalah hari yang sangat bersejarah bagi saya, karena saya sudah memiliki kesempatan untuk memaparkan karya lukis saya disini karena lukisan saya kali ini adalah lukisan wajah seorang ulama kharismatik Aceh, yakni lukisan wajah Abu Tumin blang bladeh dan bagi teman-teman steemian yg mencintai ulama semoga teman-teman senang melihat karya saya yang satu ini.

Ini adalah lukisan sketsa wajah beliau (Abu Tumin) ketika masih sedang dalam proses dengan menggunakan serbuk arang diatas selembar kertas ukuran 16x24 inc.


image

Saya hanya seorang pelukis lokal yang berasal dari Aceh utara, bukanlah seorang penulis yang memiliki kemampuan profesional juga tidak terlalu mahir dalam bidang menulis namun dibalik itu semua saya ingin mencoba dan terus mencoba, dan memulainya dengan baik. Saya menyadari tentang satu hal bahwa dengan hadirnya steemit ini mengacu setiap orang untuk menulis dan menulis walaupun awalnya bersifat materialistis namun lama kelamaan akan menjadi kebiasaan hingga akhirnya sehari tanpa menulis akan terasa seperti hilangnya satu partikel dalam diri kita dan ini sangat bermanfaat untuk kita pribadi. Karena semakin banyak kita menulis semakin banyak pula kita tau dan membantu kita dalam segala hal terutama dalam kelancaran publik speaking. Saya sangat tertarik dengan platform steemit ini dan dengan hadirnya steemit ini berarti membantu setiap orang untuk menyalurkan karya-karya mereka disini. Dan saya pun ingin melalui langkah demi langkah dengan baik disini dengan cara memperkan karya lukis saya ini, Saya berharap semoga steemian semua sedia selalu meliahat karya-karya saya disini dan membaca postingan saya kelak. Namun terlepas dari itu, juga sangat berguna kritik dan saran para steemian semua untuk membangun aura kepenulisan didalam diri saya dan ikut membantu menyadarkan saya apabila ada kesalahan dalam tulisan saya kelak. kembali ke pokok bahasan yaitu "Lukisan wajah abu Tumin". Inilah hasil lukisan yang saya bahas tadi.


image

semoga bermanfaat..
Wassalam...
. . . @sayutimamet


Sort:  

If you send less than 0.5 sbd you don't get upvote.
don't send 0.25 etc. and don't post in comment of my friend

yes. Thank you my friend.
later I will send 0.5 SBD. :)

Hi sir @zahnspange .
Excuse me..
help me, please pass on to knozaki2015 , I have sent some SBD several day ago, but not yet upvote until now.
I have be patient like your say in other comment, but I'm afraid if it's much longer my post will be payout.
Help me please.
Thank you very much sir.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by sayutimamet from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Allahuarham... that bereh biet.. meunyoe talukis droe teuh padum jeulame? heheheheh

Harga mnurot gamba dan ukuran jih @abunagaya.. :)

jeut neu kalon2 lukisan yg laen bak fb lon.
"Sayuti Mamet" nma fb lon.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61673.68
ETH 2904.63
USDT 1.00
SBD 3.63