Foti abg ini ganteng kali

in #esteem6 years ago

image
Haiii nma aku xiumin klo kamu mau pangil minmin boleh jga,aku itu ganteng tau gx kamu semua cewek-cewek pada antrian jadi pacar aku,padahal aku tuh gx mau pacaran aku mauny temenan ajh,yah gimana ya klo jadi teman aku udah banyak kira2 klo teman yg udah lama aku lupain ajh ya tapi aku gx mau lupain teman yg udah mau berteman sama aku,aduh gimna ini aku dilema.(resiko orang ganteng).

Sort:  

@therealwolf 's created platform smartsteem scammed my post this morning (mothersday) that was supposed to be for an Abused Childrens Charity. Dude literally stole from abused children that don't have mothers ... on mothersday.

https://steemit.com/steemit/@prometheusrisen/beware-of-smartsteem-scam

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99