Photography Bunga Part 16

in #esteem6 years ago (edited)

Hello Steemians..

Selamat siang semuanya, selamat beraktivitas. Siang ini saya kembali ke tengah-tengah anda semuanya untuk membagikan sesuatu yang sangat menarik yaitu sebuah gambar photography yang sangat cantik dan menawan. Photography kali ini objeknya sekuntum bunga yang sedang mekar ya sahabat, berikut ini photography bunga cantiknya:

image

Photography bunga cantik diatas saya abadikan menggunakan kamera smartphone milik saya pribadi sahabat dengan jarak fokus yang super dekat dan keseimbangan cahayanya saya atur secara otomatis, jika sahabat tertarik dengan postingan saya atau menyukai bunga cantiknya silahkan upvote dan resteem postingan ini, juga jangan lupa tinggalkan jejak anda di kolom komentar.

Salam @sibeanz

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62875.98
ETH 2948.16
USDT 1.00
SBD 3.55