BURUNG CINTA ALBINO

in #esteem6 years ago

Dear steemians apa kabar anda semuanya semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa.

Pada kesempatan ini saya ingin menunjukan foto hasil tangkapan camera smartphone saya yaitu tentang foto burung lovebird atau sering kita menyebutnya dengan burung cinta.
Oke disini saya akan sedikit menceritakan tentang burung cinta.


image


Burung lovebird atau burung cinta termasuk burung kicauan merdu dengan suaranya begitu lincah dan khas, burung lovebird albino ini memiliki ciri yang unik dengan tingkah lakunya sangat manja terhadap pemiliknya.
Lovebird albino ini memiliki harga lumayan mahal tergantung ukuran albino tersebut, apalagi sudah bisa berbunyi kicauan merdu,bisa jadi harga burung tersebut ratusan juta.

Dibalik suaranya yang bagus, albino ini ternyata memiliki warna bulu yang rapi dan indah, serta badanya yang sangat mulus,maka dari itu orang menyebutnya siburung cinta.

Hanya ini yang dapat saya berbagi buat sahabat semuanya semoga anda menyukai, saya ingin saran dan dukungan anda semua untuk menjadi pengguna steemit yang lebih baik kedepannya.
Sekian terimakasih.

Thanks @sinarbarona

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60947.53
ETH 2913.40
USDT 1.00
SBD 3.56