ANTARA MENJADI ISTRI PEJABAT atau ISTRI APARAT?

in #esteem6 years ago

image

Saya berteman dekat hampir 3thn lamanya dgn seorang pria pejabat eselon III.Ya salah satu atasan saya dikantor tentunya, beliau dikategorikan pejabat paling muda di usia 39 thn, karena salah satu alasan daerah kami masih otonomi baru dan pejabat di daerah kami minim dgn SDM yg terbatas.

Singkat cerita, berawal dr kedekatan saya tdk lain krn beliau d rotasi dimana saya staff di bidang tsb. Pst kalian berfikir, bahwa dia memiliki seorang istri jawabannya adalah ya. Tp dlm cerita ini mgkn bs saja saya dibilang pelakor sebagaimana kebanyakan orang kantor menghakimi saya dgn julukan itu. Tp apa peduli saya trhdp mrk, saya kerja tepat dibawah telunjuknya. Mrk mau berkata apapun alsan saya adalah staffnya.

Tidak perlu lama utk gosip menyebar akan kedekatan saya dgn beliau sampai akhirnya istrinya pun mengetahui hal itu. Tp sampai saat ini saya belum pernah ada kata-kata makian dr istrinya, atau apalah yg membahayakan saya. Krn semua org tau, istrinya telah berselingkuh trlbh dahulu ketika suaminya msh belum jd apa-apa. Iya jelas, istrinya mempunyai bisnis klg dan usaha dmn2 krn kekayaan sang ayah (mertua atasan saya). Sampai akhirnya mertuanya meninggal semua kekayaan habis, bhkn skg istrinya itu mengandalkan bisnis suaminya yg dulu pernah dia hina ketika dia bilang hanya menguntungkan puluhan saja dan itu tdk lbh dr 50jt jika dibandingkan dgn penghasilan hrt milik klgnya. Bhkn sampai skg suaminya udh menduduki jabatan pun, istrinya tdk pernh mau bersyukur ntah apa yg dipikirkannya. Jelas sudah sejak dr perselingkuhan istrinya itu, atasan saya berpaling ke lain hati tp maaf ketika itu bkn saya yg beliau dekati melainkan staff dr intansi lain yg sdh bersuami.

Saya single, saya bs beradaptasi dgn gaya saya yg so akrab. Ketika itu, dia baru saja memutuskan pacarnya yg sudah bersuami itu. Krn repotnya, pcrnya meminta ingin sgr dinikahi. Krn sama-sama rmh tangganya sdg kacau balau. Tp stop, saya tdk bs bicara pnjang lebar mengenai mrk.
Kmbli ke cerita utama..

Saya tau, mgkn itu tdklah benar jika saya mau dinikahi dgn pria yg sdg bermasalah dlm rumah tangganya meski kslhan ada d istrinya pun saya tdk bgtu saja mengiyakan, krn bagaimana pun mrk sdh memiliki 1 ank. Apakh anaknya mau menerima saya sbg ibu barunya? mgkn iya atau tidak. Saya single dan mgkn rasanya saya tak akan menyangka jika hrs menikah dgn duda 1 ank bila itu terjadi. Saya berfikir, saya wanita berpendidikan saya punya karir, masa iya saya hrs berakhir di pelaminan tp dibelakang saya ada yg tersakiti mski emg istrinya tdk peduli tp saya peduli akn anknya. Tp perasaan emg tdk bs bohong setiap hari saya ktm dgnnya dan nyaman itu emg saya rasakan. Sampai akhirnya, saya berfikir ingin mengakhiri hubungan ini adalah saya hrs menikah dgn org lain dgn syarat dia single. Agar dia mengerti, klo saya single mgkn saya hrs bs menikah dgn yg single mski saya tau jodoh ditangan tuhan. Tapi saya tdk pernah tau, akankah saya sanggup meninggalkannya?

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60793.50
ETH 2910.51
USDT 1.00
SBD 3.59