Laba laba membawa paus kedalam postingan saya

in #esteem6 years ago (edited)

Laba laba yang hinggap pada batu bata di rumah saya membawa rezeki,ini adalah laba laba yang datang secara tak di undang, kedatangan dia membawa rezeki kepada saya, dia datang tepat pada waktu,
image
Saya menganggap laba laba ini ibarat paus yang mengunjungi akun saya dan membawa segudang upvote untuk saya saat itu, semoga hari ini juga saya mendapat kunjungan dari @good-karma @acidyo @arcange @pharesim @hr1 dan paus lainnya,
image
Ini adalah laba laba keberuntungan, bila paus datang berarti paus keberuntungan, para paus yang saya sebut diatas adalah paus keberuntungan yang akan saya tunggu kunjungannya dengan memuliakan mereka dengan persembahan apapun
image
Salam komunitas steemit indonesia, lebih semangat dalam membuat postingan yang berkualitas adalah pilihan saya kedepan, dan akan saya nantikan kedatangan @hr1 dan @good-karma serta @acidyo

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61035.98
ETH 2886.89
USDT 1.00
SBD 3.67