Aktivitas saya setelah melakukan kurasi di tag #promo-steem

in #esteem6 years ago

Hai steemian yang baik hati dan berbudi luhur
image

Foto ini di ambil oleh anak saya, saat saya tidur di siang hari.malam jadi hantu sama seperti steemian lainnya.

image

Setelah bangun bobok 😁😁, saya mencoba mengabadikan suasana kampung tempat saya menetap saat ini. Red (Kampung istri)

image

ini adalah gambar truk yang kebetulan lewat di depan kamera hp saya. saya tidak mencoba mengabadikan truk ini, ini hanya kebetulan. 😁😁

image

image

Dua gambar dia atas, aktivitas warga sedang mencari menu buka puasa. bisa kita lihat di gambar atas dengan senyum kegembiraan seorang pemuda.

Terimakasih telah mengunjungi posting saya, berharap umpan balik dari anda. selamat berpuasa 😁😁

Do not forget to comment and follow me, if you like then press 100% upvote :)

promo steemit

If you do not have a promo-steem logo, you can take my logo

Promo steemit.jpeg
You are free to use it, if you do not want to write my name while doing a #promo-steem, I will not sue.

Join us and learn together about steemit

WhatsApp Group
Facebook

My location can you write in google map promo-steemit

jk

promo steemit.jpg

By : @starlost

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Suasana kampungnya damai ya gan.. asyikk
Salam kenal .!

Dan selalu saja foto nya ada yang horor horor haha
Kidding 🙏

Ternyata benar tak melulu kata yang mampu membuat kita tertarik itu
Tapi juga sebuah foto

Judul fotonya gempor, bang? Hihi.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01